alexametrics

Nasdem Karawang Tegaskan Solid Dukung Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul

loading...
Nasdem Karawang Tegaskan Solid Dukung Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul
Uu Ruzhanul Ulum dan Ridwan Kamil. Foto/Dok iNews.id
A+ A-
KARAWANG - Sejumlah orang yang mengaku pengurus kecamatan dan kader Partai Nasdem Karawang mendatangi dan menyatakan dukungan kepada Dedi Mulyadi, bakal calon wakil gubernur Jawa Barat. Pengurus Partai Nasdem Karawang yang merupakan pendukung Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum merespons hal tersebut.

Menurut Ketua DPD Partai Nasdem Karawang Dian Fahrud Jaman, mereka yang bertemu Dedi Mulyadi bukan pengurus atau kader Nasdem. "Ngakunya ada 13 DPC yang membelot, tapi setelah kita cek orang-orangnya ternyata mereka bukan pengurus Nasdem. Ini upaya menggeboskan kita. Tapi saya pastikan kami solid hingga kader tingkat bawah," ujar Dian, Senin (22/1/2018).

Dian mengatakan, oknum yang mengaku dari 13 DPC Nasdem Karawang memang pernah bergabung dengan Nasdem dalam kepengurusan yang lama. Namun, sejak setahun lalu mereka sudah didepak. "Mereka bukan siapa-siapa di Nasdem, bukan ketua DPC ataupun kader (lagi)," katanya.



Menurut Dian, orang-orang itu merupakan mantan pengurus DPC Nasdem Lemahabang, Tempuran, dan Telukjambe Timur. Sedangkan sisanya, menurut dia, merupakan masyarakat yang menggunakan seragam Partai Nasdem. "Kami sedang mempertimbangkan mengenai tindakan yang akan kita lakukan terkait pencatutan itu, termasuk soal melapor ke polisi. Tapi saya pikir tak perlu berlebihan menanggapi."

Diberitakan sebelumnya, jelang Pilgub Jabar 2018, sejumlah orang yang mengaku kader DPD Partai Nasdem Karawang bertekad memenangkan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Duo DM) dalam Pilgub Jawa Barat. Dukungan tersebut langsung disampaikan kepada Dedi Mulyadi di Purwakarta. (Baca juga: Didukung Kader Nasdem Karawang, Dedi Mulyadi: Hatur Nuhun).
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak