alexametrics

Perindo-Golkar Karawang Bahas Pemenangan Duo DM

loading...
Perindo-Golkar Karawang Bahas Pemenangan Duo DM
Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Karawang Asep Saepudin (kanan) bersama Ketua DPD Partai Golkar Karawang Sukur Mulyono membahas pemenangan Duo DM di Pilgub Jabar 2018. Foto/SINDOnews/Nila Kusuma
A+ A-
KARAWANG - DPD Partai Perindo Kabupaten Karawang menggelar pertemuan dengan pengurus DPD Partai Golkar Karawang untuk persiapan pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (Duo DM) dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat, Senin (22/1/2018).

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Karawang Asep Saepudin mengatakan, pertemuan dengan Partai Golkar merupakan tindak lanjut dari kebijakan partai yang sudah memutuskan untuk mendukung pasangan Duo DM dalam Pilgub Jabar 2018.

"Kami mengambil inisiatif untuk melakukan silaturahmi dengan pengurus Partai Golkar menjelang Pilgub untuk menyamakan persepsi. Sebagai partai baru tentunya kami harus belajar banyak dari Partai Golkar. Pertemuan kami ini akan dilanjutkan dalam pertemuan berikutnya. Pada prinsipnya kita sama-sama memiliki tekad untuk memenangkan pilgub di Karawang," kata Asep.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Karawang Sukur Mulyono mengatakan, bergabungnya Partai Perindo dapat memperkuat koalisi yang sudah dibangun Golkar dan Demokrat untuk memenangkan Pilgub Jabar di Karawang. Meski sebagai partai baru, Perindo memiliki mesin partai yang sudah berjalan efektif.

"Kita harapkan kehadiran Partai Perindo ini bisa bersinergi untuk dapat memenangkan Pilgub Jabar. Saya sendiri optimistis bersama Perindo, Golkar, dan Demokrat kita akan bisa memenangkan pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi."

Sukur Mulyono mengatakan, pertemuannya dengan pengurus Partai Perindo merupakan pertemuan pertama dan akan dilanjutkan dengan pertemuan selanjutnya yang bersifat teknis. Nantinya akan dibentuk tim dari masing-masing partai pendukung untuk melakukan pemetaan terhadap wilayah yang menjadi lumbung suara masing-masing partai.

"Golkar sendiri pasang target 70 persen untuk memenangkan Pilgub Jabar di Karawang. Nantinya Perindo juga pasang target berapa, kemudian kita bicarakan strateginya untuk mencapai target tersebut."
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak