Via Vallen Siap All Out Menangkan Gus Ipul

Senin, 22 Januari 2018 - 13:57 WIB
Via Vallen Siap All Out Menangkan Gus Ipul
Via Vallen Siap All Out Menangkan Gus Ipul
A A A
SURABAYA - Penyanyi dangdut Via Vallen menyatakan siap all out untuk memenangkan pasangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2018. Pemilik nama asli Maulidia Octavia itu bersedia menjadi bagian tim pemenangan pasangan tersebut karena Saifullah Yusuf dianggap sebagai sosok pemimpin cerdas dan berwibawa.

Hal itu dikatakan Via Vallen ketika bertemu Gus Ipul, sapaan akrab Saifullah Yusuf disalah satu rumah makan di Surabaya, (Senin (22/1/2018). Pelantun lagu ‘Sayang’ ini mengaku sebelumnya ditawari tim pemenangan Gus Ipul-Puti untuk rangkaian kampanye.

Melihat sosok Gus Ipul, Via langsung menyetujui bekerjasama. “Saya siap all out untuk Gus Ipul. Intinya saya minta ada Vyanisty (sebutan penggemar Via Vallen) untuk tidak salah pilih,” katanya.

Dalam kerjasama ini, Via Vallen akan menyanyikan lagu "Jatim Sedulur". Saat ini, masih dalam proses penggarapan untuk video klip. Lirik lagu ini ditulis sendiri oleh Gus Ipul. Secara umum lirik ini menceritakan kondisi Jatim yang makmur dan kultur masyarakatnya yang gemar bergotong royong.

"Ketika saya dihubungi (tim pemenangan Gus Ipul – Puti), saya mendengarkan lagunya kaya makna. Saya suka liriknya, menyentuh maknanya karena sarat kebersamaan. Sekali denger langsung nyambung," ujar Via.

Sementara itu, dalam kesempatan ini Gus Ipul mengaku masih belum bisa mengukur sejauh mana dampak dari keterlibatan Via Vallen dalam pemenangan di Pilgub Jatim. Pasalnya, sejauh ini dia sendiri belum memiliki data yang memadai bahwa, kehadiran Via Vallen akan mampu mendongrak perolehan suara (elektabilitas).

Namun, setidaknya, sosok Via Vallen sudah cukup dikenal dan diterima masyarakat. Jumlah penggemarnya juga mencapai jutaan. “Nanti untuk jadwal manggung Via Vallen bersama kami (Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno), masih akan menyesuaikan dengan jadwal manggung mbak Via Vallen,” kata Gus Ipul.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.6953 seconds (0.1#10.140)