alexametrics

Hilang di Hutan Pekalongan, Dua Mahasiswa Ditemukan dalam Kondisi Lemah

loading...
Hilang di Hutan Pekalongan, Dua Mahasiswa Ditemukan dalam Kondisi Lemah
Dua mahasiswa Fakultas Geologi Universitas Diponegoro (Undip) Semarang dan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Yogyakarta yang dikabar hilang di hutan Pekalongan, Jawa Tengah, sudah ditemukan, Senin (22/1/2018). iNewsTV/Suryono
A+ A-
PEKALONGAN - Dua mahasiswa Fakultas Geologi Universitas Diponegoro (Undip) Semarang dan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Yogyakarta yang dikabar hilang di hutan Pekalongan, Jawa  Tengah, sudah ditemukan, Senin (22/1/2018). Saat ditemukan kondisi kedua mahasiswa yang sedang melakukan penelitian ini kondisinya lemas.

Kemudian mereka angsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kajen, Kabupaten Pekalongan. “Kedua mahasiswa tersebut saat ini masih dirawat intensif di RSUD kajen dan belum bisa dimintai keterangan,” kata Darji dari PMI Pekalongan.

Dua mahasiswa tersebut adalah Senia Rahayu (20) asal Kabupaten Pati, Jateng, dan Andika Purnomo (20) dari Padang, Sumatra Barat. Keduanya hilang kontak sejak Minggu 21 Januari 2018 sore dan Senin (22/1/2018) siang ditemukan di hutan lindung Desa Pedagung, Kecamatan Paninggaran, Kabupaten Pekalongan.

Kedua korban ditemukan oleh warga di sekitar pinggiran hutan. Diketahui keduanya sempat bermalam di sebuah gubuk kosong, dekat areal persawahan di lembah di kawasan Paninggaran.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak