alexametrics

Ribuan Warga Sidimpuan Hadiri Deklarasi Isnandar-Ali Pada

loading...
Ribuan Warga Sidimpuan Hadiri Deklarasi Isnandar-Ali Pada
Ribuan warga Kota Padangsidimpuan menghadiri deklarasi Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Muhammad Isnandar Nasution-Ali Pada Harahap. Foto/MNC Media/Zia Ulhaq
A+ A-
PADANGSIDIMPUAN - Ribuan warga Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, secara serentak mendeklarasikan Muhammad Isnandar Nasution-Ali Pada Harahap, sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota di Alaman Bolah, Sabtu (20/1/2018). Masyarakat menilai, sosok keduanya yang lebih layak dibandingkan yang lain.
 
Pantuan SINDOnews di lokasi, sejak pukul 12.30 WIB Alaman Bolak sudah dipadati oleh massa yang datang dari seluruh wilayah Kota Padangsidimpuan. Puncaknya pada pukul 13.00 WIB, tepatnya ketika bakal calon wali kota dan wakil wali kota memasuki lokasi acara, masyarakat terlihat berbondong-bondong sehingga untuk masuk ke tempat itu menjadi sulit.
 
Ratusan warga langsung berebutan menyalami bakal calon wali kota dan wakil wali kota. Mereka terlihat berebutan hanya untuk dapat bersalaman. Tim dari pihak kepolisian terpaksa harus maksimal mengawal Isnandar dan Ali Pada, karena masyarakat semakin banyak yang datang guna bersalaman.

Turut mendampingi kedatangan Paslon Isnandar-Ali Pada fungsionaris partai pendukung seperti PKB, Nasdem, PKPI, PBB, dan PDIP.

Bakal Calon Wali Kota Isnandar yang mengusung jargon Beres (Berbudaya, religius, dan sejahtera) dalam membangun Padangsidimpuan ini dalam sambutannya mengaku terharu dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran massa yang jumlahnya di luar dugaan itu.
 
Isnandar dalam kesempatan itu mengajak masyarakat untuk tetap kompak menjaga kearifan lokal demi mewujudkan cita-cita bersama agar Padangsidimpuan bisa lebih baik lagi.
(zik)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top