Jelang Pilkada Serentak, Kapolda Kalbar Kunjungi Sejumlah Wilayah

Sabtu, 20 Januari 2018 - 17:05 WIB
Jelang Pilkada Serentak, Kapolda Kalbar Kunjungi Sejumlah Wilayah
Jelang Pilkada Serentak, Kapolda Kalbar Kunjungi Sejumlah Wilayah
A A A
PONTIANAK - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat jelang Pilkada Serentak 2018 di enam wilayah di Kalbar, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono melakukan kunjungan ke sejumlah wilayah.

Kunjungan kerja jenderal bintang dua itu diawali di Kabupaten Kayong Utara dan Kabupaten Sanggau, pada Jumat (19/1/2018). Kapolda melakukan pengecekan langsung kesiapan kedua Polres dalam pengamanan pilkada di wilayah masing-masing, serta mengecek langsung progres pembangunan Mako Polres Kayong Utara dan Polres Sanggau.

Kapolda dan rombongan juga mampir di kediaman Bupati Kayong Utara Hildi Hamid. Kapolda Kalbar datang didampingi Dir Intelkam Polda Kalbar Kombes Pol Dally Achmad Mutiara dan Karo Ops Kombes Jayadi.

Selanjutnya, kapolda Kalbar beserta rombongan mengecek bangunan Mako Polres Kayong Utara yang baru, kemudian tatap muka dengan Forkopimda, ketua KPU, ketua Panwaslu, dan masyarakat untuk membangun kesamaan pemahaman, persepsi dan interpretasi terkait penyelenggaraan pilkada yang aman, damai, lancar, dan sukses.

"Semoga Pilkada Serentak Tahun 2018 berlangsung dengan aman dan kondusif," kata Irjen Pol Didi Haryono.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.1979 seconds (0.1#10.140)