Mobil Tabrak Pohon, Kaki Ewin Terjepit

Sabtu, 20 Januari 2018 - 16:41 WIB
Mobil Tabrak Pohon, Kaki Ewin Terjepit
Mobil Tabrak Pohon, Kaki Ewin Terjepit
A A A
KENDARI - Ewin (17) dievakuasi tim SAR Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), karena kakinya terjepit di pintu mobil pikap yang ia kendarai, setelah menabrak batang pohon pelindung di bahu Jalan Pierre Tendean, Baruga, Kendari, Sabtu (20/1/2018).

Proses evakuasi berlangsung beberapa jam. Tim SAR bersama anggota Polsek Baruga, harus menggergaji pintu mobil yang menjepit kaki Ewin. Setelah dievakuasi, Ewin dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bahteramas, untuk mendapatkan perawatan luka dan patah tulang pada kakinya.

Menurut warga sekitar, kecelakaan tunggal ini terjadi setelah mobil yang dikendarai Ewin, bersama dua orang temannya, masing-masing Iman (18 tahun) dan Rudi (22 tahun), dari arah Ranameeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menuju Kendari, menghindari kendaraan yang keluar dari arah Kampus Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra).

Saat kejadian, warga sekitar mendengar suara ledakan keras. "Dia hindari mobil yang keluar dari arah sini (arah Kampus Unsultra), mobil yang keluar dari sini, sempat dia berhenti, pas dia (mobil yang dikendarai Ewin) melambung dari sana (Ranomeeto), tidak bisa dia kendalikan ya dia tabrak ini (batang pohon)," jelas Frans, warga Baruga, saksi di lokasi kejadian.

Dua teman Ewin di Rumah Sakit Dewi Sartika. Sementara Ewin di RSU Bahteramas. Hingga Sabtu sore, mobil yang dikendarai Ewin masih berada di lokasi kejadian. Kasus kecelakaan lalu lintas ini ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Kendari.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7849 seconds (0.1#10.140)