alexametrics

Diduga Korban Penculikan, 4 Anak Asal Lampung Berhasil Diselamatkan

loading...
Diduga Korban Penculikan, 4 Anak Asal Lampung Berhasil Diselamatkan
Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
CILEGON - Polres Lampung Selatan berhasil menemukan lokasi persembunyian diduga pelaku penculikan empat orang anak di Lingkungan Kampung Baru, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Banten.

Yu diduga pelaku, bersama empat orang anak warga Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, yang masih duduk di bangku sekolah berada di sebuah kamar kontrakan satu minggu. Keempat anak itu yakni MA (17), FN (15), MS (16), dan AKHI (13).

Ketua RT setempat, Naseh mengatakan, untuk mengungkap kasus dugaan penculikan anak tersebut, pihaknya bersama pemuda di Lingkungan Kampung Baru melakukan pengecekan terhadap semua kamar kontrakan yang ada di wilayahnya.



"Setelah diketahui lokasi kontrakannya, baru Tim Buser menyergap pelaku. Mereka langsung dibawa ke Lampung," kata Naseh, Jumat (19/1/2018).

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, modus pelaku membawa kabur keempat anak asal Lampung itu dengan cara mengajak para korbannya ikut acara pramuka di wilayah Cibubur, Jakarta Timur.

"Korbannya ada empat, laki-laki dan perempuan. Pelaku ngontrak di kontrakan milik Haji Solihin," katanya.
(zik)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak