Asyik Selfie, Warga Korsel Dijambret

Jum'at, 19 Januari 2018 - 10:22 WIB
Asyik Selfie, Warga Korsel Dijambret
Asyik Selfie, Warga Korsel Dijambret
A A A
PADANG - Seorang Warga Negara Korea Selatan (Korsel), Kyu Kyungah (39), menjadi korban jambret di depan Hotel Axana, Jalan Bundo Kanduang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat. Dia kehilangan satu unit handphone.

Berdasarkan informasi dari Polresta Padang Jumat (19/1/2018), Ku Kyungah berada di Kota Padang bersama dua rekannya untuk berwisata. Saat keluar dari hotel, Kamis (18/1/2018) malam, ketiga wisatawan itu berselfie di depan hotel tersebut.

Tapi, tiba-tiba ponsel jenis Samsung milik korban langsung direnggut oleh dua orang laki-laki mengunakan sepeda motor. Korban sempat berteriak, namun pelaku berhasil kabur.

Ketiga wisatawan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Padang untuk membuat laporan. Saat dikonfirmasi, ketiga wisatawan enggan untuk dimintai keterangan karena buru-buru untuk check out dan harus kembali ke Jakarta. Meski demikian, laporan korban tetap diterima Polresta Padang.

Kanit SPKT Polresta Padang Ipda Nofrizal membenarkan adanya WNA Korsel menjadi korban jambret. Saat ini, pihaknya telah menerima laporan korban dan akan diteruskan ke Reserse Kriminal (Reskrim). "Laporan korban bernomor LP/159/K/I/ 2018 - SPKT Unit III telah kita terima dan akan kita tindaklanjuti," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7330 seconds (0.1#10.140)