Gasak Tabung Gas, Bocah Putus Sekolah di Bengkulu Diringkus Warga

Selasa, 12 Desember 2023 - 09:50 WIB
loading...
Gasak Tabung Gas, Bocah Putus Sekolah di Bengkulu Diringkus Warga
Satu dari tiga terduga pelaku pencurian ditangkap usai membobol salah satu rumah warga di Kelurahan Jembatan Kecil, Bengkulu. Foto/Demon Fajri/MPI
A A A
BENGKULU - Satu dari tiga terduga pelaku pencurian ditangkap usai membobol salah satu rumah warga di Kelurahan Jembatan Kecil, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu , Provinsi Bengkulu, Selasa (12/12/2023).

Bocah berinisial F (14) itu tertangkap warga setempat usai sholat subuh di masjid. Kala itu, pelaku sedang membawa satu tabung gas melon, kompos gas dua tungku, dan satu kardus bertuliskan Pampers Baby Happy.

Warga setempat juga mengamankan dua pasang sandal milik dua rekannya yang berhasil kabur mengendarai sepeda motor jenis matic. Ketika tertangkap bocah ini sempat mengaku jika barang hasil curian tersebut dibawa untuk pindak kos.

Terduga pelaku anak ini sempat menjadi tontanan warga setempat dan pengendara yang melintas di daerah tersebut. Tak lama berselang, bocah putus sekolah ini diamankan aparat kepolisian setempat, berikut dengan barang bukti hasil curiannya.



Dari pengakuannya, aksi pembobolan rumah tersebut dia lakukan lantaran diajak dua rekannya dan baru kali pertama mencuri di daerah Kelurahan Jembatan Kecil, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu.

"Saya diajak teman. Baru satu kali saya mencuri," kata dia di depan hadapan warga yang berkumpul.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)