Sugeng Tewas Tenggelam di Rawa Pening

Rabu, 17 Januari 2018 - 01:39 WIB
Sugeng Tewas Tenggelam di Rawa Pening
Sugeng Tewas Tenggelam di Rawa Pening
A A A
SEMARANG - Sugeng Budiono (46), warga Dusun Jrakah, Desa Kebondowo, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang ditemukan tewas di perairan Rawa Pening tepatnya di sebelah utara Siwaru, Desa Kebondowo, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (16/1/2018) pukul 13.00 WIB. Diduga korban tenggelam lantaran terpeleset dari perahu yang ditumpanginya saat memancing.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, kejadian ini bermula ketika korban memancing di tengah danau alam tersebut dengan menumpangi perahu. Korban menuju tengah Rawa Pening melalui jalur Bukit Cinta, Kebondowo.

Pukul 12.00 WIB, korban diketahui terjatuh dari perahu dan tenggelam. Sejumlah nelayan yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan pencarian dan melapor ke Polsek Banyubiru, Polres Semarang. Akhirnya korban ditemukan dalam kondisi tewas pukul 13.00 WIB. Korban langsung dievakuasi ke klinik kesehatan di Banyubiru untuk diperiksa.

Kapolsek Banyubiru AKP Joni Purba membenarkan kejadian tersebut. Dia menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan medis, korban tewas karena tenggelam dan tidak ditemukan adanya kekerasan pada tubuh korban. "Korban tewas akibat tenggelam setelah terjatuh dari perahu," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1271 seconds (0.1#10.140)