alexametrics

Dukungan Perindo Energi Tambahan bagi Duo DM

loading...
Dukungan Perindo Energi Tambahan bagi Duo DM
Partai Perindo memberikan dukungannya kepada pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Duo DM) pada ajang Pilgub Jabar 2018. Foto/dok/SINDOnews
A+ A-
BANDUNG - Partai Perindo memberikan dukungannya kepada pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Duo DM) pada ajang Pilgub Jabar 2018. Dukungan Perindo dinilainya sangat positif bagi kinerja mesin partai koalisi Demokrat-Golkar yang dinamai koalisi sejajar itu.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jabar yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Duo DM Asep Wahyu Widjaya menilai, dukungan Perindo yang disampaikan langsung Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) itu menjadi energi baru bagi Duo DM. Apalagi Perindo menjadi salah satu partai yang sudah dinyatakan lolos verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai partai peserta pemilihan umum (pemilu).

"Buat kami ini menjadi dorongan yang sangat signifikan. Ini jadi energi baru bagi kami untuk memenangkan Pilgub Jabar. Apalagi dukungan tersebut langsung diungkapkan oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo," tutur Asep melalui sambungan telepon selulernya, Selasa (16/1/2018).

Dengan dukungan yang disampaikan langsung HT tersebut, pihaknya berharap, seluruh komponen Partai Perindo di Jabar bisa bersinergi dengan koalisi sejajar untuk memenangkan Duo DM di ajang Pilgub Jabar 2018. "Kita memiliki kewajiban yang sama untuk memenangkan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi," tandasnya.

Sementara itu, Deddy Mizwar mengakui, dirinya dan Dedi Mulyadi telah melakukan pertemuan dengan HT pada Senin 15 Januari 2018 malam. Deddy mengatakan, dalam pertemuan tersebut, HT menyatakan kesiapannya mendukung pemenangan Duo DM.

"Ya, Perindo mendukung koalisi sajajar untuk Pilgub Jabar. Jadi, Perindo Jawa Barat mendukung koalisi Golkar dan Demokrat. Itu intinya," ungkap Deddy di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (16/1/2018).

Deddy melanjutkan, dalam pertemuan dengan HT tesebut, sejumlah hal dibahas, di antaranya strategi peningkatan pembangunan di Jabar. "Juga ada harapan dari mereka tentang bagaimana pemberdayaan ekonomi, bagaimana reformasi birokrasi dilakukan dan infrastrukturnya. Yang jelas, irisannya sama dengan visi misi dengan kita," tegas Deddy.
(wib)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top