Ini Motif Ibu Ajak Tiga Anaknya Bunuh Diri di Jombang

Selasa, 16 Januari 2018 - 14:46 WIB
Ini Motif Ibu Ajak Tiga Anaknya Bunuh Diri di Jombang
Ini Motif Ibu Ajak Tiga Anaknya Bunuh Diri di Jombang
A A A
JOMBANG - Polisi terus bekerja keras mengungkap kasus bunuh diri yang dilakukan Evi Suliastin Agustin di Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung, Jombang setelah sebelumnya meminumkan racun serangga kepada tiga anaknya.

Dari hasil penyelidikan sementara, polisi menduga Evi nekat bunuh diri setelah meracuni 3 anaknya karena depresi ditinggal menikah lagi oleh suaminya.

Menurut Kapolres Jombang AKBP Agung Marliyanto, selama ini Evi adalah istri kedua dari suaminya yang bernama Mohammad Fakihudin atau biasa di panggil Gus Din pengasuh salah satu pondok pesantren di Surabaya.

Hingga memiliki tiga orang anak, selama ini Evi hanya dinikahi siri oleh Gus Din. "
berdasarkan keterangan pihak keluarga/ setelah melahirkan anak ketiganya yang kini masih berusia 4 bulan, Gus Din bukannya segera meresmikan pernikahannya dengan Evi tapi justru Gus Din menikah lagi yang ketiga kalinya dengan seorang wanita di Nganjuk," terangnya.

Kondisi inilah yang kemudian membuat evi depresi, apalagi sejak menikah ketiga kalinya Gus Din semakin jarang menjenguk Evi dan anak-anaknya.

Karena depresinya itu, Evi kemudian meluapkan kekesalannya dengan membunuh tiga anaknya sebelum kemudian berusaha bunuh diri. "Hingga saat ini Gus Din suami siri Evi, masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek mojoagung," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4819 seconds (0.1#10.140)