Dedi Mulyadi Nilai Perindo Punya Konsepsi Kuat Bangun Masyarakat Bawah

Selasa, 16 Januari 2018 - 06:38 WIB
Dedi Mulyadi Nilai Perindo Punya Konsepsi Kuat Bangun Masyarakat Bawah
Dedi Mulyadi Nilai Perindo Punya Konsepsi Kuat Bangun Masyarakat Bawah
A A A
JAKARTA - Partai Perindo telah memutuskan untuk mendukung pasangan Calon Gubernur Deddy Mizwar dan Calon Wakil Gubernur Dedi Mulyadi untuk memimpin Jawa Barat.

Dedi mengatakan Partai Perindo memiliki visi yang sama yaitu bagaimana membangun masyarakat bawah di daerah-daerah. Visi tersebut juga diusung untuk membangun masyarakat Jabar yaitu kampung terurus, kota tertata. Keduanya, menurutnya harus berjalan efektif agar Jabar terkelola dengan sempurna.

Konsep tersebut, kata Dedi, akan membuat yang kaya semakin kaya, dan masyarakat bawah akan semakin kuat dan maju perekonomiannya. Kata dia, hal visi itu sama dengan visi yang dimiliki Perindo. Menurutnya Perindo adalah partai dengan konsepsi ekonomi yang sangat kuat, khususnya daya dorong terhadap masyarakat bawah agar meningkat perekonomiannya.

“Partai Perindo sangat mendukung pertumbuhan, perkembangan pembangunan. Khususnya ekonomi masyarakat bawah,” ujarnya di MNC Tower Jakarta, Senin (15/1/2018).

Hal tersebut tercermin dalam program Perindo membangun kewirausahaan dengan membina UMKM Perindo. Dedi melanjutkan bila masyarakat bawah didorong untuk maju maka pertumbuhan ekonomi akan tumbuh jauh lebih pesat. Selain itu tercipta keadilan pembangunan nasional.

Hal itu menurutnya akan disinergikan dengan program kampung terurus dan kota tertata bila dia kelak terpilih nanti. Sehingga masyarakat Jabar bisa sejahtera.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7563 seconds (0.1#10.140)