Polisi Temukan Bekas Luka Jeratan di Leher Wanita Jepang yang Tewas di Hotel

Senin, 11 Desember 2023 - 14:04 WIB
loading...
Polisi Temukan Bekas Luka Jeratan di Leher Wanita Jepang yang Tewas di Hotel
Polsek Kebayoran Baru menyatakan ada bekas jeratan pada leher wanita asal Jepang berinisial ON yang ditemukan tewas di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Polsek Kebayoran Baru menyatakan ada bekas jeratan pada leher wanita asal Jepang berinisial ON yang ditemukan tewas di kamar salah satu hotel kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Penyidik hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap misteri kematian korban.

Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Agung Wibowo mengatakan, hingga kini jasad korban masih berada di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk autopsi.

"Hasil pemeriksaan sementara ada luka jeratan di leher korban. Saat ini jenazah korban masih proses autopsi di RS Fatmawati," kata Agung pada Senin (12/11/2023).

Meski begitu, Agung belum dapat memastikan apakah wanita asal Jepang tersebut korban pembunuhan atau bukan.



Agung menuturkan, ON yang berusia 66 tahun itu tinggal bersama suaminya. Namun, suaminya tidak ada di TKP pada saat kejadian.

Sang suami saat itu mengaku sedang keluar mengambil obat depresi untuk korban. Pasangan itu telah tinggal di hotel tersebut sejak 30 Oktober. Adapun pekerjaan keduanya masih didalami pihak berwenang.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)