Nagita Slavina Keciduk Teriak-teriak di Mal Singapura, Sarah Sechan Diduga Beri Sindiran

Senin, 11 Desember 2023 - 09:30 WIB
loading...
Nagita Slavina Keciduk Teriak-teriak di Mal Singapura, Sarah Sechan Diduga Beri Sindiran
Sarah Sechan diduga menyindir Nagita Slavina yang terciduk teriak-teriak di mal di Singapura. Aksi Nagita itu pun langsung menjadi sorotan di media sosial. Foto/Instagram Sarah Sechan
A A A
JAKARTA - Sarah Sechan diduga menyindir Nagita Slavina yang terciduk teriak-teriak di salah satu mal di Singapura baru-baru ini. Aksi Nagita itu pun langsung menjadi sorotan di media sosial.

Termasuk Sarah yang diduga mengomentari sikap Nagita . Dalam Instagram Story, presenter itu menyinggung soal seseorang yang sering disebut "sultan" di negaranya, namun bersikap seenaknya di mal negara orang.

Sarah pun mengaku miris melihat kelakuan orang yang kerap dianggap sultan tersebut.

"Kebiasaan dianggap 'sultan' di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya di mal teriak-teriak panggil temannya dengan bangga," tulis Sarah dikutip Senin (11/12/2023).

Nagita Slavina Keciduk Teriak-teriak di Mal Singapura, Sarah Sechan Diduga Beri Sindiran

Foto/Instagram Story Sarah Sechan





Bintang film Mohon Doa Restu ini juga menjelaskan bahwa di Singapura banyak yang lebih kaya daripada si 'sultan' tersebut. Namun tidak berperilaku seenaknya di area publik.

"Padahal orang lokal lihatnya mungkin, 'Nih turis nggak punya manners'. Di negara itu banyak orang kaya, jauh lebih kaya, tapi nggak ada tuh yang teriak-teriak di mal panggil orang lain," kata Sarah.

Kemudian, artis 49 tahun ini pun memberikan sedikit tips untuk orang-orang yang terpisah dengan temannya di mal, agar tidak perlu berteriak di tempat umum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)