alexametrics

Pulang Jenguk Orang Tua, Siti Aisyah Tewas Tergilas Truk

loading...
Pulang Jenguk Orang Tua, Siti Aisyah Tewas Tergilas Truk
Jenazah korban saat dibawa ke rumah sakit untuk kemudian diserahkan kepada keluarga. iNews TV/Zulkifli
A+ A-
PELAIHARI - Nasib tragis dialami Siti Aisyah (30) warga Desa Kandangan Baru, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Pasalnya, wanita tersebut tewas di Jalan Trans-Kalimantan setelah motor yang dikendarainya jatuh di aspal.
 
Peristiwa nahas itu terjadi, Minggu (14/1/2018) sekitar pukul 15.30 Wita saat korban dengan motor matiknya melintas di kawasan Kelurahan Pabahanan, tepatnya di Simpang  Jalan Atilam, empat kilometer di pinggiran kota Pelaihari. Sebelum tewas, korban sempat menyalip truk trailer yang juga datang dari arah Banjarmasin.

Korban berhasil melewati truk trailer, namun setelah menyalip truk trailer bernomor polisi DA 1719 AM, korban tiba-tiba slip dan terjatuh ke aspal. Berdasarkan keterangan yang diperoleh petugas, korban jatuh akibat kaget karena ada mobil jenis minibus dari arah berlawanan.

Wanita yang baru saja pulang menjenguk orang tuanya itu tewas di tempat kejadian setelah ban truk trailer yang disalinya melindas bagian kepalanya. Korban beberapa saat kemudian langsung dilarikan ke RSUD Hadji Boejasin Pelaihari.

Mastaniah, Ipar korban mengaku baru saja mengetahui kejadian yang menimpa istri kakaknya itu, setelah mendapat telpon dari petugas. "Kami kaget saat mendapat telpon adanya musibah yang dialami ipar kami," kata Mastaniah, sambil mengatakan iparnya itu pulang dari menjengguk orang tuanya di Jingah Habang, Martapura, Kabupaten Banjar.

Kasatlantas Polres Tanah Laut AKP Lalu Ryan saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya saat ini sudah mengamankan pengemudi truk trailer yang bernama Abdul Silfester warga Kecamatan Rantau Badauh, Kabupaten Barito Kuala. "Untuk penyelidikan sopir dan truk trailer telah kami amankan," pungkasnya.
(nag)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak