alexa snippet

Dua Pasangan Calon Wali Kota Mojokerto Lamar Perindo

Dua Pasangan Calon Wali Kota Mojokerto Lamar Perindo
Pasangan calon pilwalkot Mojokerto Warsito-Moeljadi (Wali) bertemu dengan pengurus dan kader Partai Perindo di kantor DPD Partai Perindo Kota Mojokerto. Koran SINDO/Tritus
A+ A-
MOJOKERTO - Dua pasangan calon wali Kota Mojokerto melakukan pendekatan kepada Partai Perindo untuk meminta dukungan.

Minggu (14/1/2018), pasangan calon Warsito-Moeljadi (Wali) dan sejumlah tim sukses mendatangi kantor DPD Perindo Kota Mojokerto di Jalan Taman Siswa Nomor 67 Kota Mojokerto.

Sejumlah pengurus DPD Partai Perindo dan kader ikut hadir dalam pertemuan itu untuk mendengarkan visi dan misi pasangan calon yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini. Pasangan Wali berharap agar Perindo ikut bergabung untuk memberikan kekuatan tambahan dalam memperoleh suara.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Mojokerto Muhtadi mengatakan, setidaknya sudah dua pasangan calon pilwalkot yang melakukan pendekatan dengan partainya. Pendekatan itu, kata dia, untuk meminta dukungan.

Pasangan Wali merupakan pasangan yang pertama kali dipertemukan dengan pengurus dan kader Perindo untuk menyampaikan visi-misinya. "Selain pasangan Wali, pasangan Akmal Budianto dan Rambo Garudo (Akrab) juga sudah komunikasi," terang Muhtadi.

Pertemuan dengan pasangan Wali bersama tim suksesnya dimanfaatkan untuk menggali visi dan misi pasangan tersebut. Partai Perindo akan memilih pasangan yang memiliki komitmen untuk membawa perubahan yang lebih baik.

Terutama sesuai dengan visi dan misi serta platform Partai Perindo untuk menyejahterakan masyarakat. "Ini masih tahap silaturahim. Nantinya, hasil pertemuan ini akan kita sampaikan ke DPW Partai Perindo Jatim dan DPP," tegasnya.

Nantinya, lanjut Muhtadi, DPP akan memutuskan arah dukungan yang harus dipatuhi oleh jajaran di bawahnya. Ia memastikan, dukungan Perindo tak akan setengah-setengah untuk merebut kemenangan.

Kader Perindo akan bersinergi dengan partai pengusung lainnya untuk memperoleh suara. "Kita akan all out jika nanti sudah ditetapkan pasangan mana yang didukung. Ketua umum (HT) menginginkan kita serius jika memberikan dukungan. Jadi, tidak asal-asalan," sebutnya.

Calon Wakil Wali Kota Mojokerto Moeljadi mengatakan, pasangannya bersama tim sukses sengaja untuk menjalin silaturahim dengan pengurus dan kader Partai Perindo Kota Mojokerto.

Menurutnya, ada kesamaan visi dan misi antara pasangan Wali dengan Partai Perindo. Ia berharap, silaturahim ini akan berubah tingkat dalam bentuk dukungan. "Tentu saja kami berharap agar teman-teman di Perindo ikut bergabung. Ini akan menambah kekuatan," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top