alexametrics

Sudrajat Bakar Semangat Ribuan Kader PKS di Bandung

loading...
Sudrajat Bakar Semangat Ribuan Kader PKS di Bandung
Cagub Jawa Barat Mayjen (Purn) Sudrajat membakar semangat ribuan kader PKS dalam acara Rapat Kerja Pemenangan Wilayah DPW PKS Jabar di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Kota Bandung, Minggu (14/1/2018). Koran SINDO/Agung
A+ A-
BANDUNG - Cagub Jawa Barat Mayjen (Purn) Sudrajat membakar semangat ribuan kader PKS dalam acara Rapat Kerja Pemenangan Wilayah DPW PKS Jabar di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Kota Bandung, Minggu (14/1/2018).

Saat menyampaikan orasi politiknya, Sudrajat didampingi cawagub Jabar Ahmad Syaikhu yang menjadi pasangannya di ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018. Beberapa kali suasana mendadak riuh saat Sudrajat berkali-kali meneriakkan takbir yang langsung disambut kumandang takbir seluruh kader PKS yang memadati Gedung Sabuga.

Sudrajat menegaskan, kesuksesan kader PKS Ahmad Heryawan memenangi Pilgub Jabar 2008 dan Pilgub Jabar 2013 lalu menjadi bukti kekuatan di balik dirinya dan Ahmad Syaikhu. Dengan kekuatan tersebut, dia yakin, pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu yang memilih nama Asyik itu mampu memenangi Pilgub Jabar 2018.

"Tapi jangan lengah, jangan sombong, gara-gara menang dua kali. Yang ketiga ini harus tertib, jangan lengah-jangan lengah," tegas Sudrajat.

Terlebih, lanjut Sudrajat, kontestan cagub/cawagub Jabar lainnya kini tengah bersiap menjalankan strateginya demi memenangi ajang pesta demokrasi terbesar di Jabar itu. Namun, tegas Sudrajat, dengan kekuatan dan kekompakan mesin parpol pengusung dan pendukungnya, pasangan Asyik akan tetap menjadi yang terdepan.

"Kita bersama bersatu padu, kita menangkan saham kita yang 75%, menjadi direktur utama, menjadi gubernur di Jabar ini," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Sudrajat juga mengingatkan seluruh mesin parpol pengusung dan pendukungnya, agar selalu melakukan cek dan ricek terhadap segala hal yang mungkin terjadi di ajang Pilgub Jabar 2018. Tak lupa, Sudrajat pun meminta seluruh mesin parpolnya untuk selalu kompak dan melangkah bersama meraih kemenangan di Pilgub Jabar 2018.

"Insya Allah, mari teman-teman, saya berdiri bersama Kang Syaikhu maju ke Pilgub Jabar bukan hanya saya dan Kang Syaikhu, tapi kita semua. Jangan lupa dzikir dan minta rahmat Allah SWT," tandas Sudrajat yang kembali disambut kumandang takbir.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPW PKS Jabar Haru Suandharu menyatakan, Rapat Kerja Pemenangan Wilayah digelar dalam rangka memantapkan langkah-langkah pemenangan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar 2018.

Dia menyebutkan, rapat dihadiri ribuan orang, mulai para pengurus PKS tingkat provinsi, tingkat kota kabupaten, anggota dewan, bakal calon anggota dewan, hingga para koodinator pembinaan kader se-Jabar. "Ini merupakan langkah memaksimalkan upaya pemenangan pasangan Asyik dalam pilgub Jabar 2018," tegasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak