alexametrics

TB Hasanuddin Minta 1.689 Kader PDIP di KBB Menangkan 'Emas'

loading...
TB Hasanuddin Minta 1.689 Kader PDIP di KBB Menangkan Emas
Ketua DPD PDIP Jawa Barat Tubagus (TB) Hasanuddin menyerahkan SK rekomendasi dari DPP PDIP kepada bacabup KBB Elin Suharliah Abubakar dan bacawabup Maman S Sunjaya. Foto/SINDOnews/Adi Haryanto
A+ A-
BANDUNG BARAT - Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jawa Barat Tubagus (TB) Hasanuddin menginstruksikan seluruh kader PDIP di Kabupaten Bandung Barat memenangkan pasangan 'Emas' (Elin Suharliah-Maman S Sunjaya) di Pilkada KBB 2018. Untuk itu dirinya meminta seluruh kader all out mengerahkan kemampuan dan potensinya guna menancapkan terus kejayaan PDIP di KBB yang sudah berjalan selama 10 tahun.

"Saya hitung dari mulai anak ranting, pengurus ranting, PAC, DPC, fraksi, itu jumlahnya 1.689 orang. Jika dikalikan saja satu orang 20 suara, maka saya yakin pasangan Emas akan memenangi Pilkada KBB," ucapnya di sela-sela Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP KBB yang digelar di Kantor DPC PDIP KBB di Mekarsari, Ngamprah, KBB, Sabtu (13/1/2018).

Menurutnya, jika seluruh kader PDIP di KBB kompak maka kemenangan bisa diraih. Sebagai mantan prajurit dan seorang jenderal, dirinya paham bagaimana strategi memenangkan pertempuran. Kemenangan hanya bisa diperoleh dari dua hal yakni doa dan ikhtiar. Doa agar apa yang kita kehendaki dikabulkan Allah SWT, sementara ikhtiar merancang strategi peperangan dengan tidak lengah sedikit pun.

"Kader jangan hanya mau bergerak jika ada logistik. Kader militan itu ketika tidak ada senjata, bisa pisau. Kalau pisau tidak ada bisa berperang dengan bambu, dengan tangan, atau kaki. Intinya jangan jadi kader yang keder," tegasnya.

Sementara itu, bakal calon bupati dari PDIP yang mendapatkan rekomendasi Elin Suharliah Abubakar mengajak seluruh kader untuk memenangkan PDIP di Pilkada KBB, Pilgub Jabar, Pileg dan Pilpres 2019. Kesuksesan di KBB dengan menguasai eksekutif dan legislatif selama 10 tahun harus dilanjutkan demi menuju KBB jaya.

"Persaingan dalam penjaringan untuk mendapatkan rekomendasi partai telah berakhir. Mulai sekarang semua harus kembali bersatu untuk mengembalikan kejayaan PDIP," katanya.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak