Heboh Ucapan 'Assalaamualaikum' Muncul di Drama Korea My Demon yang Dibintangi Song Kang

Minggu, 10 Desember 2023 - 22:50 WIB
loading...
Heboh Ucapan Assalaamualaikum Muncul di Drama Korea My Demon yang Dibintangi Song Kang
Salah satu adegan dalam drama My Demon menjadi sorotan. Hal ini bermula ketika ada ucapan assalaamualaikum di episode 5. Foto/X @kdrama_menfess
A A A
SEOUL - Drama Korea My Demon tengah digandrungi penonton di pengujung tahun ini. Drama yang dibintangi aktor tampan Song Kang itu menyajikan genre dan jalan cerita yang ringan serta penuh romansa.

Terbaru, salah satu adegan di drama My Demon menjadi sorotan. Hal ini bermula ketika ada ucapan assalaamualaikum di episode 5 My Demon.

Momen itu diunggah akun Twitter @kdrama_menfess. Mulanya, seorang pemeran pembantu tengah berpura-pura menerima telepon dari pria bernama Hasan. Kemudian, pria itu pun mengucapkan assalaamualaikum kepada si penelepon di hadapan Song Kang.



“Assalaamualaikum, marhaban,” ujar si pemeran, dikutip Minggu (10/12/2023).

“Itu dari Hasan? Assalaamualaikum Hasan,” kata yang lain.

Begitulah percapakan dua pria dalam drakor My Demon. Usai mengucapkan salam tersebut, kedua pria itu pun pergi meninggalkan Song Kang.

Momen pengucapan salam khas umat Islam dalam drama My Demon itu karuan mengundang perhatian netizen. Banyak warganet yang heboh dan terhibur melihat adegan tersebut.

“Ngakak banget sih tiba-tiba Assalamualaikum,” kata @ri****.



“Kenapa random banget,” imbuh @ka******.

“Lucu banget scene ini,” timpal @ai*******.

Dalam drama Korea My Demon, Song Kang berperan sebagai jelmaan iblis bernama Jung Gu Won. Ia membuat pernikahan kontrak dengan wanita bernama Do Do Hee.

Drama ini begitu populer dan menjadi salah satu drakor yang paling dinantikan oleh para penonton.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)