alexa snippet

Koalisi Muda Perindo Beri Bantuan Alat Tulis kepada Ratusan Siswa di Pandeglang

Koalisi Muda Perindo Beri Bantuan Alat Tulis kepada Ratusan Siswa di Pandeglang
DPP Koalisi Muda Perindo (Komando) memberikan santunan berupa alat tulis kepada para siswa kurang mampu di Kabupaten Pendeglang, Banten. Foto/SINDOnews/Rasyid Ridho
A+ A-
PANDEGLANG - DPP Koalisi Muda Perindo (Komando) memberikan santunan berupa alat tulis kepada para siswa kurang mampu di Kabupaten Pendeglang, Banten. Penyerahan santunan dilaksanakan di Vila Lippo Kondominium, Kecamatan Pandeglang, Banten, Sabtu (13/1/2018).

Penyerahan santunan ini bersamaan dengan agenda rapat kerja DPP Komando dan kongkow bareng generasi milenial. Santunan berupa alat tulis meliputi tas, buku, sepatu, dan bingkisan makanan ini, diberikan kepada 150 siswa-siswi SMA dan SMP di Pandeglang.

Ketum DPP Komando Beni Pramula mengatakan, paket yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Komando terhadap peningkatan prestai akademik pelajar dan mahasiswa. "Kita jangan melihat dari nilai bantuannya, melainkan niat tulus dari Komando yang ingin turut serta dalam menyejahterakan Indonesia khususnya pelajar dan mahasiswa," kata Beni.

Beni berharap, pelajar yang menerima bantuan ini semakin bersemangat dalam belajar, bercita-cita tinggi, dan tidak mudah patah semangat dalam berjuang mencari ilmu.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top