Ungkapan Terima Kasih Warga Setelah Rumahnya Diasapi Rescue Perindo

Sabtu, 13 Januari 2018 - 15:01 WIB
Ungkapan Terima Kasih Warga Setelah Rumahnya Diasapi Rescue Perindo
Ungkapan Terima Kasih Warga Setelah Rumahnya Diasapi Rescue Perindo
A A A
KENDAL - Partai Perindo terus melakukan sejumlah program yang langsung bersentuhan dengan rakyat kecil. Pagi tadi, pasukan fogging DPW Rescue Perindo Jateng mengasapi ratusan rumah di Perumahan Apernas Citra Harmoni, Kelurahan Jetis, Kecamatan Kota Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, untuk memberantas nyamuk aedes aegypti.

"Saya mewakili warga mengucapkan sangat terima kasih kepada Partai Perindo yang peduli terhadap kami. Responsnya begitu luar biasa, sangat cepat. Belum ada satu pekan kami ajukan fogging, hari ini langsung ada tim yang terjun," ujar seorang warga Bambang, Sabtu (13/1/2018).

Dia mengatakan, di sekitar tempat tinggalnya tercatat tiga warga yang menderita demam berdarah dengue (DBD) dalam sebulan terakhir. Untuk itu, warga meminta segera dilakukan fogging agar penyakit itu tak semakin mewabah. "Untung saja segera ditindaklanjuti oleh Perindo, karena sudah ada tiga warga yang kena DBD," katanya.

Ketua DPW Rescue Perindo Jateng Mochsin Anwar menambahkan, kali ini fogging difokuskan di RT 02, 03, 04, dan 05 RW 3 Perumahan Apernas Citra Harmoni. Respons cepat dilakukan karena saat ini masih memasuki musim hujan.

"Nyamuk itu kan suka banget dengan genangan air, apalagi kalau kotor. Makanya selain kita lakukan fogging, kita juga imbau warga untuk selalu menjaga kebersihan. Jangan sampai genangan air itu malah menjadi sarang nyamuk dan tempat bertelurnya," tutur bapak dua anak itu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3765 seconds (0.1#10.140)