alexa snippet

3 Warga Terserang DBD, Rescue Perindo Jateng Asapi Ratusan Rumah

3 Warga Terserang DBD, Rescue Perindo Jateng Asapi Ratusan Rumah
Tim Rescue Rerindo Jateng memfogging pemukiman warga di Kendal, Jawa Tengah. Foto/Taufik Budi
A+ A-
KENDAL - Sedikitnya 150 rumah warga di Kendal, Jawa Tengah difogging oleh DPW Rescue Perindo Jateng. Sebanyak enam personel Rescue Perindo diterjunkan ke lokasi untuk menyisir rumah-rumah warga dan tempat yang berpotensi menjadi sarang nyamuk.

"Hari ini ada 150 KK yang kita fogging secara gratis. Di mana ada tiga warga yg terkena DBD bulan ini. Tim Rescue Rerindo Jateng sangat responsif, tidak ada satu pekan dari pengajuan sudah kita lakukan fogging," ujar Ketua DPW Rescue Perindp Jateng, Mochsin Anwar, Sabtu (13/1/2018).

Dia menambahkan, fogging difokuskan di RT 02, 03, 04, 05 RW III Perumahan Apernas Citra Harmoni Kelurahan Jetis Kecamatan Kota Kendal Kabupaten Kendal. Warga terlihat antusias dengan menunjukkan lokasi-lokasi yang perlu diasapi untuk memberantas nyamuk Aedes aegepty.

"Ini sebagai upaya meningkatkan kesehatan masyatakat, dab kita lakukan fogging agar tak ada lagi yang terkena DBD. Ya warga mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah peduli dengan kesehatan warga," ucapnya tersenyum.

Pada kegiatan itu turut hadir Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kendal beserta jajaran pengurus, seluruh pimpinan DPC, serta Ketua DPD Grind Kabupaten Kendal.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top