Kunjungan ke Kampus UNIKI Bireuen, Mardiono Motivasi Para Mahasiswa

Sabtu, 09 Desember 2023 - 23:23 WIB
loading...
Kunjungan ke Kampus UNIKI Bireuen, Mardiono Motivasi Para Mahasiswa
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono memberikan motivasi kepada mahasiswa UNIKI, Kabupaten Bireuen, Nangroe Aceh Darussalam, Sabtu (9/12/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BIREUEN - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono kunjungan ke Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI), Kabupaten Bireuen, Nangroe Aceh Darussalam, Sabtu (9/12/2023). Di situ Mardiono memberikan motivasi dan semangat kepada para mahasiswa .

Dalam kegiatan ini Mardiono memberikan kesempatan kepada lima mahasiswa untuk berbincang secara langsung dalam forum tersebut. “Kita mendorong agar mahasiswa ketika lulus bisa menciptakan lapangan kerja, sehingga bisa menyumbangkan kepada keluarga, daerah, dan negara,” kata Mardiono di lokasi.

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini juga menegaskan PPP memiliki program kerja mudah dengan mencetak 17 juta pengusaha milenial. “Insyaallah PPP yang saat ini saya pimpin kita dorong bagaimana bisa menciptakan lapangan kerja melalui dunia entrepreneur,” ungkapnya.

Mardiono pun berpesan agar mahasiswa di Serambi Makkah ini dapat meneruskan perjuangan para pejuang Aceh. “Aceh memiliki dedikasi pejuang tinggi. Banyak pejuang yang lahir dari Aceh, tanpa mengenal gender. Mari kita meneladani dan melanjutkan perjuangan itu adik-adik milenial,” tandasnya.

PPP sendiri memiliki program mendorong perluasan lapangan kerja untuk anak muda lewat kebijakan legislasi. Ketersediaan lapangan kerja menjadi kunci dalam menyambut bonus demografi yang akan terjadi pada tahun 2030 mendatang.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)