Plt Ketum PPP Mardiono Targetkan 6 Kursi DPRD Nagan Raya

Sabtu, 09 Desember 2023 - 21:56 WIB
loading...
Plt Ketum PPP Mardiono Targetkan 6 Kursi DPRD Nagan Raya
Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono terus menyemangati para kader dan pengurus Provinsi Aceh. Usai bertemu dengan kader Lhokseumawe berlanjut ke Nagan Raya. Foto/Ist
A A A
NAGAN RAYA - Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono terus menyemangati para kader dan pengurus di Provinsi Aceh. Usai bertemu dengan kader Lhokseumawe berlanjut ke Nagan Raya.

Plt Ketum PPP Mardiono menargetkan 6 kursi di DPRD Nagan Raya pada Pemilu 2024. Karena itu pihaknya meminta jajaran pengurus, caleg dan kader untuk bekerja keras merebut hati rakyat.



"PPP partai pejuang, jangan takut untuk berjuang dan berkorban," katanya di hadapan ratusan pengurus dan kader PPP Nagan Raya, Sabtu (9/12/2023).

Plt Ketum PPP menegaskan partai kakbah merupakan wadah aspirasi umat Islam. Sepanjah setengah abad lebih, sejumlah produk legislasi yang diperjuangkan partai adalah aspirasi umat Islam.



"PPP akan terus berjuang bersama rakyat dan umat. PPP menang, umat Islam maju dan rakyat sejahtera " tegas dia.

Menurut Mardiono, warga Aceh memiliki tiga karakter kunci yang bisa menjadi pendorong keberhasilan, yaitu pedagang yang sukses, pejuang dan individu yang religius.



Selain itu PPP juga sangat peduli dengan kesejahteraan guru ngaji dan para marbot.

" ecara regional insentif guru ngaji telah diterapkan di Jawa Tengah era Pak Ganjar Pranowo - Gus Taj Yasin. Nah insentif guru ngaji akan dinaikan anggaranya secara nasional dan berlaku nasional melalui APBN," ujarmya.

PPP sebagai penyalur aspirasi umat akan terus memperjuangkan hak-hak unat dalam peningkatan pendidikan dan ekonomi. Apalagi berdasarkan riset intermal kebutuhan masyarakat saat ini terfokus pada ketersediaan lapangan kerja dan keterjangkauan harga bahan pangan.

"Kami menawarkan tiga agenda kampanye yakni harga murah, kerja mudah, dan hidup berkah. Ketiga agenda tersebut dijabarkan dalam 17 program strategis partai," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)