Mahasiswa Menilai Politik Sarat dengan Korupsi, Ini Jawaban Sandiaga

Sabtu, 09 Desember 2023 - 20:13 WIB
loading...
Mahasiswa Menilai Politik Sarat dengan Korupsi, Ini Jawaban Sandiaga
Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno saat saat pelatihan Digital Marketing di Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu (9/12/2023). Foto/MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG - Seorang mahasiswi, Metania dari Universitas Dharma Andalas, Padang, Sumatera Barat sempat memberikan pertanyaan kepada Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno.

“Generasi sandwich mengajak kami bergabung dengan partai, partai banyak koruptornya saling menjelekan, apa seperti itu pak,” kata Sandiaga Uno saat Pelatihan Digital Marketing di Kota Padang, Sabtu (9/12/2023).



Menurut Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno untuk berpolitik itu sesuai dengan kehendak hati.



“Ini harus dijawab dengan tegas oleh pak Ganjar dan Mahfud bahwa politik ini adalah justru perjuangannya ibadahnya menghadirkan pemerintah yang bersih dan bebas korupsi,” katanya.

Sandiaga yakin, Mahfud MD sudah menduduki tiga lembaga negara mulai dari Legislatif, Yudikatif dan Eksekutif, sementara Ganjar Pranowo sendiri sudah dua kali menjabat sebagai Gubernur.



“Kita tidak mau sesumbar walaupun kita di Sumbar, kita meyakini ini adalah bidangnya Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Pak Mahfud satu-satunya paslon yang berada di tiga cabang pemerintahan Legislatif, Eksekutif dan Yudikatif. Beliau sangat menguasai pak Ganjar dengan dua periode penuh memimpin di jawa tengah juga sangat menguasai topik,” katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)