Daftar ke KPU, Pasangan Fasha-Maulana Diarak Ribuan Warga

Kamis, 11 Januari 2018 - 00:31 WIB
Daftar ke KPU, Pasangan Fasha-Maulana Diarak Ribuan Warga
Daftar ke KPU, Pasangan Fasha-Maulana Diarak Ribuan Warga
A A A
JAMBI - Pasangan Fasha-Maulana diantar oleh ribuan massa mendatangi kantor KPU Kota Jambi malam ini Rabu (10/1). Dengan diarak ribuan massa pendukungnya, pasangan yang didukung Partai Perindo ini melakukan long march dari Gedung DPRD Kota Jambi menuju Kantor KPUD Jambi.

Dengan titik kumpul di depan kantor DPRD Kota Jambi, pasangan Fasha-Maulana mulai start menuju kantor KPU dengan diiringi pawai obor. Bahkan, saat di tugu Siginjai juga ditampilkan kesenian barongsai hingga dan disusul reog Ponorogo.

Dan Setiba di persimpangan menuju kantor KPU, disambut iringan kompangan kesenian khas Jambi.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi M. Saleh mengatakan, jika pihaknya beserta partai koalisi mengantar pasangan Fasha-Maulana untuk mendaftarkan diri ke KPU Kota Jambi.

"Ya, kita melakukan long march dengan diiringi ribuan warga dari depan Kantor DPRD hingga menuju kantor KPUD. Ribuan massa simpatisan ini menunjukkan pasangan yang kami usung memang dikendaki rakyat untuk memimpin Kota Jambi lima tahun ke depan" terang M. Saleh

Usai menyerahkan berkas persyaratan, KPUD Kota Jambi langsung melakukan verifikasi. "Ini kan hari terakhir pendaftaran, dan alhamdulillah setelah diperiksa semua berkas lengkap dan pasangan Fasha-Maulana siap mengikuti tahapan selanjutnya, yakni pemeriksaan kesehatan" pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5883 seconds (0.1#10.140)