Kado Istimewa Juventus untuk Juara Dunia MotoGP 2023

Minggu, 10 Desember 2023 - 09:04 WIB
loading...
Kado Istimewa Juventus untuk Juara Dunia MotoGP 2023
Juventus memberikan kado istimewa untuk juara dunia MotoGP 2023, Francesco Bagnaia. Seremoni penghormatan spesial berupa hadiah jersey bertuliskan nama punggungnya / Foto: Juventus
A A A
TURIN - Juventus memberikan kado istimewa untuk juara dunia MotoGP 2023, Francesco Bagnaia . Seremoni penghormatan spesial berupa hadiah jersey bertuliskan nama punggungnya.

Kado spesial itu diberikan manajemen klub jelang laga Si Nyonya Tua menghadapi Napoli pada lanjutan Liga Italia 2023-2024, Sabtu (9/12/2023) dini hari WIB.

Pada jersey bergaris hitam putih itu, jersey tercantum nomor punggung 1. Bagnaia tentu girang mendapat hadiah spesial tersebut. Dia pun berharap Juventus mampu melewati rintangan di musim ini.



"Saya sangat menyukai Juventus. Katakanlah kalau musimnya rumit, sekarang momen tenang dan saya langsung memanfaatkannya. Saya sangat senang berada di sini, saya ingin menikmati malam ini," kata Bagnaia dilansir Juventus News 24, Sabtu (9/12/2023).

Bagnaia kemudian mendoakan Juventus agar bisa memenangi perburuan scudetto musim ini. Untuk diketahui, Si Nyonya Tua -julukan Juventus- tengah bersaing ketat dengan Inter Milan dalam perburuan gelar juara.

"Ada pasang surut di musim saya, tapi bisa menang adalah hal yang luar biasa. Saya berharap Juventus mendapat keberuntungan besar. Saya menyukai kegigihan yang dimiliki tim dan selalu terlihat," tuturnya menambahkan.



Menurut Bagnaia, pasang surut dalam suatu musim kompetisi merupakan hal yang wajar. Pecco berharap sang pelatih, Massimiliano Allegri dapat membawa anak asuhnya menjadi juara, sebagaimana dirinya menjuarai MotoGP 2023

"Apakah ada Bagnaia di Juventus? Saya berharap tujuan akhir dapat dicapai dengan cara yang sama," imbuhnya.

Laga itu sendiri dimenangkan Juventus dengan skor tipis 1-0 berkat gol Federico Gatti (51’). Kemenangan itu membuat Bianconerri untuk sementara mengkudeta posisi puncak klasemen sementara dengan koleksi 36 poin dari 15 laga, unggul satu poin dari Inter Milan yang baru akan bermain menghadapi Udinese pada Minggu (10/12/2023) dini hari nanti.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)