alexametrics

Nurul-Ruli Naik Angkot ke KPU Kota Bandung

loading...
Nurul-Ruli Naik Angkot ke KPU Kota Bandung
Duet Nurul Arifin dan Chairul Y Hidayat (Nurul-Ruli) mendatangi Kantor KPU Kota Bandung di Jalan Soekarno Hatta, Rabu (10/1/2018). Foto/iNews.id/Yogi Pasha
A+ A-
BANDUNG - Duet Nurul Arifin dan Chairul Y Hidayat (Nurul-Ruli) mendatangi Kantor KPU Kota Bandung di Jalan Soekarno Hatta, Rabu (10/1/2018). Pasangan calon yang diusung Partai Golkar, Demokrat, PKB, dan PAN ini didampingi sejumlah ketua partai koalisi.

Berdasarkan pantauan, Nurul-Ruli datang ke KPU dengan menggunakan angkutan kota (angkot) dan diantar ratusan pendukungnya. Rombongan pasangan ini berangkat dari Posko Pemenangan Nurul-Ruli di Jalan Tamblong, pukul 09.00. Pasangan Nurul-Ruli disambut dengan tarian modern. Prosesi penyambutan itu didampingi oleh komisioner KPU Kota Bandung.

Bakal Calon Wali Kota Bandung Nurul Arifin mengatakan, kehadirannya di KPU Kota Bandung untuk menyerahkan sejumlah berkas persyaratan mendaftar sebagai pasangan calon dalam pelaksanaan Pilwalkot Bandung 2018.

Menurut dia, berkas yang dibawa telah lengkap dan akan diserahkan kepada KPU sebagai salah satu persyaratan yang harus dilengkapi untuk maju sebagai calon wali kota dan calon wakil wali kota Bandung. "Doakan ya semoga semua lancar dan menang," kata Nurul saat tiba di Kantor KPU Kota Bandung.

Seperti diketahui, pada Rabu (10/1/2018) akan ada tiga pasangan bakal calon wali kota/wakil wali kota Bandung yang akan mendatangi KPU Kota Bandung. Pagi ini, pasangan Nurul Arifin-Ruli yang mendapatkan jadwal pertama untuk mendaftarkan diri.

Pada pukul 13.00, giliran pasangan Yossi Irianto-Aries Supriatna dijadwalkan bakal mendatangi Kantor KPU Kota Bandung. Setelah itu, pukul 19.30 WIB, pasangan Oded M Danial dan Yana Mulyana menjadi kandidat terakhir yang bakal mendatangi KPU untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon wali kota/wakil wali kota Bandung.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak