Henhen Herdiana Rasakan Perbedaan Saat Kembali ke Persib Bandung

Sabtu, 09 Desember 2023 - 22:02 WIB
loading...
Henhen Herdiana Rasakan Perbedaan Saat Kembali ke Persib Bandung
Henhen Herdiana Rasakan Perbedaan Saat Kembali ke Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Henhen Herdiana akui ada rasa berbeda kembali memperkuat Persib Bandung . Perbedaan pelatih menjadi alasannya.

Maklum, sejak dipinjamkan ke Dewa United di awal musim, Persib Bandung masih ditangani pelatih Luis Milla. Setelah Henhen Herdiana kembali di putaran kedua, Maung Bandung sudah ditangani Bojan Hodak.

“Mungkin ini (perbedaannya) sedikit karena pelatih baru. Kalau soal teman-teman, tidak ada yang berubah,” ungkap Henhen Herdiana, Jumat (8/12/2023).



Tidak hanya itu, Henhen Herdiana juga dipercaya untuk mengisi posisi baru di Persib Bandung. Tepatnya saat menghadapi PSM Makassar, 4 Desember 2023 lalu, pemilik nomor punggung 12 yang biasa ditempatkan di posisi bek kanan, dipercaya sebagai bek kiri.

“Ya, itu kan bukan posisi Henhen. Tapi ketika pelatih bilang, jadi harus profesional, jangan bilang tidak bisa. Kalau dipasang di bek kiri yang harus latihan,” tegasnya.

Henhen pun menyatakan kesiapannya untuk bisa kembali dipercaya bermain di laga selanjutnya Persib Bandung. Tim berjulukan Maung Bandung akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (10/12/2023).

“Persiapan secara pribadi menjadi kondisi fisik karena sebelumnya kemarin di Dewa United dua pertandingan nggak main karena cedera. Jadi kondisi fisik harus dipersiapkan,” kata Henhen.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0811 seconds (0.1#10.140)