Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Sudah Pacaran Sejak 6 Bulan Lalu

Sabtu, 09 Desember 2023 - 09:30 WIB
loading...
Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Sudah Pacaran Sejak 6 Bulan Lalu
Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti tengah berpacaran. Kabar hubungan asmara keduanya dibenarkan oleh Benny Simanjuntak selaku paman dari Jonathan Frizzy. Foto/Instagram Jonathan Frizzy
A A A
JAKARTA - Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti tengah berpacaran. Kabar hubungan asmara keduanya pun dibenarkan secara langsung oleh Benny Simanjuntak selaku paman dari Jonathan Frizzy.

Benny secara blak-blakan mengatakan bahwa Jonathan Frizzy dan Ririn sudah berpacaran. Keduanya diam-dian menjalin hubungan asmara sejak enam bulan yang lalu, lebih tepatnya sejak Agustus.

"Sebenarnya dia pacaran sudah dari Agustus. Udah 6 bulanan lah mereka pacarannya," kata Benny dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (9/12/2023).

Sebagai paman, Benny memberikan restu atas hubungan percintaan keponakannya. Dia bahkan menyetujui pria yang akrab disapa Ijonk tersebut berpacaran dengan Ririn.





Sebab, Benny menilai artis 41 tahun itu kini lebih bahagia semenjak berpacaran dengan mantan istri Aldi Bragi tersebut. Hal ini berbeda jauh saat Jonathan Frizzy masih menikah dengan Dhena Devanka.

"Mereka sih udah pacaran ya, artinya saya restui juga. Saya setuju untuk mereka pacaran karena saya lihat memang Ijonk pun bahagia sama si Ririn," jelasnya.

"Tidak seperti sebelumnya, dengan pernikahan dia sebelumnya," tambahnya.

Meski demikian, Benny melarang Jonathan Frizzy dan Ririn untuk buru-buru menikah. Dia pun mengingatkan keduanya saat ini fokus kepada anak-anak mereka dari pernikahan sebelumnya.



"Jadi saya sih boleh-boleh aja. Cuma saya bilang nggak usah pikirn ke jenjang pernikahan dulu karena biar tanggung jawab masing-masing juga terhadap anak-anaknya yang masih kecil itu bisa terpenuhi," ujarnya.

"Jadi untuk pacaran aja, silahkan aja go public. Bahkan saya yang nyuruh kalau bisa go publilc aja, nggak usah sembunyi-sembunyi," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2239 seconds (0.1#10.140)