Berjalan Kaki, Pasangan Rindu Daftar ke KPU Jabar

Selasa, 09 Januari 2018 - 14:57 WIB
Berjalan Kaki, Pasangan Rindu Daftar ke KPU Jabar
Berjalan Kaki, Pasangan Rindu Daftar ke KPU Jabar
A A A
BANDUNG - Pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) resmi mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Jalan Garut, Kota Bandung, Selasa (9/1/2018).

Pasangan ini diantar sekitar 100 relawan Rindu dari Lapangan Sidolig, Jalan Ahmad Yani yang tidak jauh dari Kantor KPU Jabar. Sebelumnya, di Sidolig Emil dan Uu melaksanakan salat hajat, serta memohon restu dari orang tua dan keluarganya masing-masing.

Berdasarkan pantauan, pasangan ini memilih berjalan kaki menuju Kantor KPU Jabar. Ridwan Kamil menggunakan jas warna krem dan celana yang berwarna selaras serta menggunakan peci. Sedangkan Uu terlihat mengenakan baju koko dan sarung dengan menggunakan peci haji berwarna putih.

Setibanya di KPU Jabar, pasangan Rindu yang didampingi masing-masing pengurus partai politik pengusung disambut Ketua KPU Jabar Yayat Hidayat.

Untuk diketahui, pasangan Rindu diusung oleh empat partai pengusung dalam Pilgub Jabar 2018. Keempat partai pengusung Rindu yakni Partai NasDem, PKB, PPP, dan Partai Hanura. Total 24 kursi dikumpulkan pasangan Rindu untuk maju dalam Pilgub Jabar kali ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5046 seconds (0.1#10.140)