alexametrics

PPP Resmi Serahkan Rekomendasi untuk Ganjar-Yasin

loading...
PPP Resmi Serahkan Rekomendasi untuk Ganjar-Yasin
DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menyerahkan surat keputusan rekomendasi pencalonan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maemoen, Senin malam (8/1/2018). Foto/iNews id/Andik S
A+ A-
SEMARANG - DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menyerahkan surat keputusan rekomendasi pencalonan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maemoen, Senin malam (8/1/2018). Penyerahan dilakukan Wakil Ketua DPP PPP Arwani Tomafi kepada Ganjar Pranowo dan Taj Yasin, di Kantor DPW PPP Jateng.
 
Thomafi mengatakan, PPP mendukung Ganjar Pranowo dan Gus Yasin, karena keduanya merupakan simbol dari kalangan nasionalis dan santri yang sangat dibutuhkan Jateng untuk melanjutkan kesinambungan pembangunan ke depan.

"Gus Yasin adalah salah satu dari beberapa nama yang diusulkan oleh PPP sebagai calon wakil gubernur, karena sebagai tokoh muda dari kalangan santri. Gus Yasin adalah tokoh muda, gaul. Inilah model santri milenial, berkarakter dan ganteng lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Ganjar Pranowo mengaku, dalam Pilkada nanti akan menerapkan gaya berpolitik santun dan saling menghormat untuk kepentingan bersama.

"Saya mengenal Gus Yasin sejak lama. Namun sejak dipasangkan menjadi cagub dan cawagub, baru malam ini bertemu di Puri Gedeh sebelum berangkat ke kantor PPP Jateng," katanya.

Sedangkan Yasin mengaku sudah meminta izin dari ayahandanya, KH Maemoen Zubair. Bahkan sang ayah memberikan amanah khusus kepadanya agar menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada berlangsung.

"Satu yang ditegaskan adalah harus menjadi pemimpin yang amanah," ujar anggota DPRD Provinsi Jateng ini.  
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak