Coba Bunuh Diri, Pria Nekat Lompat ke Rel saat Commuter Line Masuk Stasiun Depok Lama

Jum'at, 08 Desember 2023 - 17:23 WIB
loading...
Coba Bunuh Diri, Pria Nekat Lompat ke Rel saat Commuter Line Masuk Stasiun Depok Lama
Seorang pria nekat mencoba bunuh diri dengan cara melompat tiba-tiba ke rel saat rangkaian KRL Commuter Line tujuan Jakarta Kota masuk Stasiun Depok Lama. Foto: Ist
A A A
DEPOK - Seorang pria nekat mencoba bunuh diri dengan cara melompat tiba-tiba ke rel saat rangkaian KRL Commuter Line tujuan Jakarta Kota masuk di jalur 1 Stasiun Depok Lama, Jumat (8/12/2023) siang. Akibat kejadian ini perjalanan KRL sempat tertunda.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harijadi mengatakan, korban berhasil diselamatkan meski mengalami luka sobek pada bagian kepala.

"(Benar ada) percobaan bunuh diri. Korban masih bisa diselamatkan dan sedang di bawa ke RS. (Kondisi korban) luka robek di kepala," kata Tri saat dikonfirmasi.



Tri menjelaskan, pria tersebut mendadak lompat ke rel saat KRL hendak masuk area stasiun dari atas peron, lalu terjatuh di kolong.

"Saat KRL mau masuk Stasiun (Depok Lama) yang bersangkutan loncat, jatuh di kolong KRL. Lanjut dibawa ke Puskesmas Stasiun dan dirujuk ke RS," katanya.

Tri mendapat informasi dari petugas keamanan stasiun atau PKD, pria tersebut sempat terserempet KRL saat hendak berhenti dan terjatuh ke kolong.

"Terserempet KRL yang sudah mau berhenti lalu jatuh ke kolong KRL," ungkapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)