Diberi Semangat, Azwar Anas Ucapkan Terima Kasih ke Risma

Minggu, 07 Januari 2018 - 21:05 WIB
Diberi Semangat, Azwar Anas Ucapkan Terima Kasih ke Risma
Diberi Semangat, Azwar Anas Ucapkan Terima Kasih ke Risma
A A A
BANYUWANGI - Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Pasalnya, menurut Anas, Risma telah menguatkan dirinya dalam menghadapi dinamika politik belakangan ini seiring pengembalian mandat penugasan Anas sebagai calon wakil gubernur Jatim ke PDI Perjuangan.

Anas mengatakan, sebagai sesama kawan, Risma telah menghubunginya. "Kami telah berkomunikasi lewat telpon, dan beliau memberikan dukungan moral kepada kami dalam merespons dinamika politik yang terjadi saat ini. Terima kasih Bu Risma atas dukungan moral yang beliau berikan kepada kami," kata Anas dalam pernyataan tertulis yang dikirimkan ke SINDOnews, Minggu (7/1/2018)

Menurut Anas, Risma menyemangati dirinya untuk terus bersemangat membangun daerah lebih baik lagi. "Dukungan Bu Risma ini menguatkan kami untuk melanjutkan kerja-kerja pembangunan Banyuwangi lebih baik lagi sebagaimana yang Bu Risma lakukan dengan sangat luar biasa untuk Kota Surabaya," kata Anas.

Risma sebelumnya juga memberikan pernyataan di media untuk menyemangati Anas dalam menghadapi konstelasi politik yang bergerak sangat cepat.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0481 seconds (0.1#10.140)