Perindo Salatiga Lolos Verifikasi Faktual Keanggotaan

Minggu, 07 Januari 2018 - 12:10 WIB
Perindo Salatiga Lolos Verifikasi Faktual Keanggotaan
Perindo Salatiga Lolos Verifikasi Faktual Keanggotaan
A A A
SALATIGA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Salatiga telah menyerahkan berita acara hasil verifikasi faktual kepengurusan, keterwakilan perempuan, domisili kantor dan keanggotaan partai politik calon peserta Pemilu tingkat Kota Salatiga kepada DPD Partai Perindo Salatiga. Hasilnya, Partai Perindo Salatiga dinyatakan memenuhi syarat alias lolos verifikasi faktual.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Salatiga Putri Dewi Chandrasri menjelaskan, sebagaimana diketahui, berdasarkan hasil verifikasi faktual kepengurusan, keterwakila perempuan, dan domisili kantor, Partai Perindo Salatiga dinyatakan 100% memenuhi syarat. Begitu pula dengan verifikasi faktual keanggotaan. Dari 43 orang anggota Partai Perindo Salatiga yang di-sampling, semuanya dinyatakan memenuhi syarat.

"Sebenarnya yang dibutuhkan Partai Perindo Salatiga hanya 18 orang yang di-sampling. Namun anggota kita yang diverifikasi sebanyak 43 orang dan semuanya memenuhi syarat. Dengan demikian, Partai Perindo Salatiga lolos verifikasi faktual kepengurusan, keterwakilan perempuan, domisili kantor dan keanggotaan," kata wanita yang akrab disapa Dewi ini, Minggu (7/1/2018).

Dia menyatakan, jumlah anggota Partai Perindo Salatiga sebanyak 531 orang dan data keanggotaannya riil. Artinya, semua anggota tidak ada satu pun yang merangkap anggota partai politik lain. "Kami akan terus berupaya optimal untuk menambah kader dan mencapai target meraih sebanyak delapan kursi di DPRD Kota Salatiga pada Pemilu 2019 nanti," ujarnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8601 seconds (0.1#10.140)