alexametrics

Ketum PAN Bertemu Demiz, Ini Tanggapan Sudrajat

loading...
Ketum PAN Bertemu Demiz, Ini Tanggapan Sudrajat
Mayjen TNI (Purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu. Foto/Dok SINDO
A+ A-
SUKABUMI - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jawa Barat (Jabar) Mayjen TNI (Purn) Sudrajat meyakini koalisi Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Amanat Nasional (PAN) tetap solid walaupun Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menemui Deddy Mizwar (Demiz) pada Kamis, 4 Januari 2018.

"Terkait Pak Zulkifli Hasan dan Deddy Mizwar bertemu ya enggak apa-apa, cuma silaturahmi. Dia kan hanya menemui Demiz, tidak ada kaitannya dengan koalisi," ujar Sudrajat saat menghadiri acara sayap Partai Gerindra, Satria, di Parungkuda, Sukabumi, Sabtu (6/1/2018).

Menurut Sudrajat, dia bersama Ahmad Syaikhu yakin ketiga partai tersebut akan tetap bersatu di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018. Apalagi, para petinggi partai telah bertemu dan sepakat untuk mengusung pasangan calon (paslon) di beberapa provinsi.

"Koalisi sampai sekarang Partai Gerindra, PKS, dan PAN tetap solid mengusung lima cagub termasuk Jabar. Untuk penambahan koalisi itu yang menjawab partai, saya hanya sebagai calon gubernur," ujarnya.

Saat disinggung lawan terkuatnya di Pilgub jabar, Sudrajat hanya mengatakan tidak ada yang terkuat. Menurutnya, tidak ada yang perlu ditakutkan, semua sudah diatur oleh Allah SWT. Manusia hanya berencana, Allah yang menentukan.

"Saya pasrahkan ke Allah, kami hanya berusaha. Saya punya slogan yaitu Nyunda, Nyakola, Nyantri. Jika semua itu dilakukan masyarakat, Insya Allah Jabar akan sejahtera. Menghargai budaya, memberikan pendidikan yang terbaik, serta tidak lupa menjalankan aturan sesuai ajaran agama," ucapnya. (Baca juga: Ketum PAN-Deddy Mizwar Bertemu di Hotel, Ini Hasilnya).
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak