alexametrics

3 Lurah di Kota Jambi Diperiksa Panwaslu

loading...
3 Lurah di Kota Jambi Diperiksa Panwaslu
Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Jambi memeriksa tiga lurah di Kota Jambi, Sabtu (6/1/2018).Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAMBI - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Jambi memeriksa tiga lurah di Kota Jambi, Sabtu (6/1/2018). Ketiga Lurah yang diperiksa, adalah Lurah Bagan Pete, Ario Kusuma Wijaya; Lurah Mayang Mangurai, Assad Prawira; dan Lurah Kenali Besar, Hamdani.

Pemanggilan ketiga Lurah di wilayah Kecamatan Alam Barajo dan Kota Baru Kota Jambi tersebut, karena terkait kehadiran dalam acara pelantikan Ranting Partai Hanura dan Pemantapan Pemilu pada 16 Desember 2017 di salah satu hotel di ruas jalan Patimura Kota Jambi.

"Saya datang untuk mengklarifikasi kehadiran saya ke pelantikan tersebut sebagai tamu, kebetulan menjabat sebagai lurah setempat. Ada 20 pertanyaan yang diajukan kepada saya," ungkap Lurah Kenali Besar, Hamdani kepada wartawan seusai menjalani pemeriksan Panwaslu Kota Jambi.

Dari pantauan di kantor Panwaslu Kota Jambi, pertama kali menjalani pemeriksaan Panwaslu yakni Lurah Bagan Pete, Ario Kusuma Wijaya; Lurah Kenali Besar, Hamdani; dan Lurah Mayang Mangurai, Assad Prawira.

"Mereka kami panggil untuk proses klarifikasi terkait kedatangan ke Pelantikan Ranting Partai," ungkap Anggota Panwaslu Kota Jambi Fahmi Nasrullah.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak