Gerindra dan PKS Resmi Usung Aswari Riva'i di Pilgub Sumsel

Jum'at, 05 Januari 2018 - 14:56 WIB
Gerindra dan PKS Resmi Usung Aswari Rivai di Pilgub Sumsel
Gerindra dan PKS Resmi Usung Aswari Riva'i di Pilgub Sumsel
A A A
LAHAT - Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Bupati Lahat dua periode Aswari Riva'i untuk maju di Pilgub Sumsel sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023. SK pengusungan oleh PKS untuk Aswari Riva'i dikeluarkan Kamis kemarin 4 Januari 2018, Sedangkan pengusungan dari Gerindra sudah dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu.

"Insya'Allah Kak Wari (Sapaan akrab Aswari Riva'i ) akan mendaftar ke KPU 10 Januari ini. Kak Wari resmi di dukung oleh Gerindra dan PKS sehingga memenuhi 15 kursi untuk maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan," tutur Aswari Riva'i, Jumat (05/01/2018).

Selain itu, menurut Aswari Riva'i selain mendapat dukungan resmi dari PKS Kamis 4 Januari kemarin, dirinya juga diundang Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto ke kediamannya untuk bersilaturahmi sekaligus mendapat dukungan moril dari Prabowo untuk maju di Pilkada Sumsel.

"Saya diundang bersilaturahmi di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto di Kartanegara, Jakarta. Fokus pembicaraan kami malam ini adalah apresiasi beliau atas pengabdian dan kerja keras saya membangun Lahat dan meminta saya melanjutkan pengabdian untuk masyarakat Sumsel," ucap Aswari.

"Sebagai kader dan Ketua DPD Gerindra Sumsel, saya menghormati dan memegang teguh instruksi beliau dengan sikap hormat dan patuh pada pimpinan," tandas Aswari.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5512 seconds (0.1#10.140)