Posal Arakan Lantamal VIII Temukan Korban Tewas Tenggelam

Kamis, 04 Januari 2018 - 20:47 WIB
Posal Arakan Lantamal VIII Temukan Korban Tewas Tenggelam
Posal Arakan Lantamal VIII Temukan Korban Tewas Tenggelam
A A A
MANADO - Intan Mandi (11), gadis asal Desa Arakan Kecamatan Tatapaan Minahasa Selatan (Minsel) yang terseret arus di pesisir pantai desa Arakan akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh Posal Arakan bersama masyarakat Desa Arakan dan aparat terkait.

“Korban ditemukan setelah tenggelam di pesisir pantai pada Rabu tanggal 3 Januari 2018 pkl 19.30 Wita di perairan Desa Arakan KecamatanTatapaan, Kabupaten Minahasa Selatan,” kata Pgs Kadispen Lantamal VIII, Dedy Irawan Eko Cahyono, Kamis (4/1/2018).

Korban sebelumnya bermain di Pantai Arakan kemudian terseret arus dan tenggelam. Saat teman-teman korban memberitahukan kejadian itu kepada orang tua korban, namun tidak dihiraukan.

“Menjelang malam orang tua korban mencari anak tersebut, namun tidak ditemukan kemudian melaporkan ke aparat desa dan Posal Arakan,” jelasnya.

Saat itu hukum tua, anggota Posal Arakan, perangkat desa serta masyarakat beramai-beramai mencari korban dengan menyisir pantai Desa Arakan, hingga korban ditemukan pada pukul 19.30 Wita dengan posisi tersangkut di tali jangkar. Jenazah kemudian langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan esok harinya.

“Atas kejadian ini para orang tua diimbau agar tidak lalai menjaga anak-anaknya terutama saat bermain di pantai ketika air pasang,” pungkasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5964 seconds (0.1#10.140)