Truk Hantam Sepeda Motor, Dua Meninggal

Rabu, 03 Januari 2018 - 20:54 WIB
Truk Hantam Sepeda Motor, Dua Meninggal
Truk Hantam Sepeda Motor, Dua Meninggal
A A A
PEKANBARU - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Duri-Kandis Kabupaten Bengkalis, Riau. Dalam kecelakaan ini dua orang meninggal dunia.

Korban tewas adalah Annasari Wahyuni (40) warga Jalan Sutan Syarif Kasim yang merupakan bidan dan rekannya Reza (23). Keduanya mengalami luka cukup parah di bagian kepala akibat sepeda motor yang mereka tumpangi ditabrak truk.

"Dalam laka ini dua orang meninggal. Sementara sopir truk fuso sudah kita amankan," ucap Kasat Lantas Polres Bengkalis , AKP Rahmad C Yusuf Rabu (3/1/2017).

Kecelakaan itu berawal saat sekitar pukul 10.00 WIB sepeda motor yang yang dikemudikan Reza bergerak dari arah Kandis menuju Duri. Tepat di kilometer 111 Desa Muara Basung Reza mencoba mendahului sepeda motor yang ada di depannya.

Saat mencoba menyalip kendaraan, Reza tidak menyadari ada truk fuso yang melaju dari arah berlawanan. Karena posisi sudah dekat, kecelakaan tidak terelakkan. Truk tersebut menghantam sepeda motor Supra dengan nomor polisi BM 3484 D.

Keduanya pun terpental ke jalan raya. Keduanya meninggal dunia di tempat sebelum sempat dirawat di rumah sakit. Melihat kejadian itu warga langsung menahan sopir truk. Tidak berapa lama petugas Satlantas Polres Bengkalis mengamankan lokasi.

"Kita sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui siapa yang salah dalam kasus ini. Namun hasil olah TKP kecelakaan ini terjadi karena pengemudi sepeda motor yang akan menyalip tidak mengetahui ada kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan," tukasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0877 seconds (0.1#10.140)