Terjatuh dari Lantai 8 Hotel, Mahasiswi Undip Tewas Mengenaskan

Rabu, 03 Januari 2018 - 20:19 WIB
Terjatuh dari Lantai 8 Hotel, Mahasiswi Undip Tewas Mengenaskan
Terjatuh dari Lantai 8 Hotel, Mahasiswi Undip Tewas Mengenaskan
A A A
SEMARANG - Michelle Gloria Sondakh seorang mahasiswi Universitas Diponegoro (Undip) tewas setelah terjatuh dari lantai 8 sebuah hotel di Jalan Gajahmada Semarang, Rabu (3/1/2017). Belum diketahui pasti peristiwa itu merupakan kecelakaan murni atau ada penyebab lain.

Korban Michelle Gloria Sondakh tercatat sebagai warga Jalan Mahkota Simprug Blok B 1/3 RT 3/15 Kelurahan Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Michelle Gloria Sondakh kuliah di Fakultas MIPA Universitas Diponegoro.

Peristiwa yang terjadi menjelang sore itu seketika menggegerkan warga sekitar. Mereka berdatangan ke lokasi untuk memastikan kejadian tersebut, dan berusaha mengenali identitas korban.

“Saya kan mengajar tari di sini, saat itu lihat ada mbak-mbak (petugas hotel) di atas. Tahu-tahu ada suara blug, terus mbaknya bilang jatuh.. jatuh.., saya pikir siapa yang jatuh. Mbaknya beda lantai dengan lantai korban jatuh,” ujar Rustianah seorang warga setempat, Rabu (3/1/2017).

Jenazahnya dibawa ke kamar mayat RSUP dr Kariadi Semarang untuk diautopsi. Sejumlah rekan kuliah korban juga berdatangan ke kamar mayat, setelah mendengar kematian korban. Mereka tak dapat menyembunyikan kesedihan karena tak menyangka korban tewas mengenaskan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8753 seconds (0.1#10.140)