Wamen Angela Hadiri Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Kamis, 07 Desember 2023 - 13:02 WIB
loading...
Wamen Angela Hadiri Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Natal dan Tahun Baru
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo menghadiri kegiatan Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo menghadiri kegiatan Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Kegiatan itu juga dihadiri Kapolri, Panglima TNI, hingga menteri.

Berdasarkan pantauan, Wamen Angela hadir dalam kegiatan tersebut dengan mengenakan pakaian batik warna hitam bercorak cokelat. Selain Wamen Angela, hadir pula Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan, kegiatan rakor lintes sektoral tersebut merupakan langkah yang dilakukan dalam pengamanan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Maka itu, pihaknya melakukan kegiatan tersebut bersama instansi terkait dan stakeholder lainnya.



"Perayaan Natal di tanggal 25 Desember harus kita tertibkan dan di akhir tahun akan terjadi kegiatan masyarakat yang akan melakasanakan perayaan akhir tahun," ujarnya kepada wartawan, Kamis (7/12/2023).

Menurutnya, semua perayaan di bulan Desember 2023 tersebut merupakan satu rangkaian kegiatan. Semua itu juga harus dilakukan pelayanan sehingga aktivitas masyarakat pun bisa berjalan dengan baik.

"Semua jadi satu rangkaian kegiatan yang harus kita amankan, harus kita berikan pelayanan, sehingga seluruh aktivitas masyarakat dalam Nataru semuanya bisa berjalan dengan baik," katanya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)