Geger, Warga Temukan Bayi Masih Bertali Pusat di Kuburan China

Rabu, 03 Januari 2018 - 13:11 WIB
Geger, Warga Temukan Bayi Masih Bertali Pusat di Kuburan China
Geger, Warga Temukan Bayi Masih Bertali Pusat di Kuburan China
A A A
LUBUKLINGGAU - Warga Kelurahan Kali Serayu, Kecamatan Lubuklinggau Utara 2 dihebohkan dengan penemuan sesosok bayi berjenis kelamin perempuan di semak-semak Kuburan China. Diduga bayi tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya.

Kondisi bayi perempuan yang masih dililit tali pusar ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Khairul dalam keadaan kedinginan dan membiru. Karena tidak berani untuk membuka bungkusan dengan kantong keresek warna hitam itu Khairul lalu memanggil Bambang, penjaga kuburan china tersebut.

Kemudian Khoirul dan Bambang membuka bungkusan plastik itu dan betapa terkejut ada sesosok bayi yang masih bergerak. Dan selanjutnya langsung dievakuasi ke rumah warga terdekat.

Kapolsek Lubuklinggau Utara melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Kali Serayu Brigpol M Deden Aguma membenarkan, bahwa ada penemuan bayi perempuan yang dibuang dikuburan China dan ditemukan oleh warga pagi tadi.

"Bayi langsung kita larikan ke rumah bidan terdekat guna mendapatkan pertolongan serta perawatan karena kondisinya kedinginan dan membiru ujar," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6068 seconds (0.1#10.140)