Jasad Fikri Korban Terbaliknya Speed Boat Ditemukan, Operasi SAR Ditutup

Rabu, 03 Januari 2018 - 12:46 WIB
Jasad Fikri Korban Terbaliknya Speed Boat Ditemukan, Operasi SAR Ditutup
Jasad Fikri Korban Terbaliknya Speed Boat Ditemukan, Operasi SAR Ditutup
A A A
JAKARTA - Jasad bocah laki-laki yang ditemukan di sekitar perairan Tanjung Buka, sekitar -/+ 15 km arah hilir dari LKP, pada Rabu (3/1/2018) pagi, dipastikan M Fikri (7). Dengan demikian, operasi SAR pencarian korban terbaliknya Speed Boat Anugrah Express dinyatakan ditutup.

"Dengan ditemukannya korban dalam kondisi MD (meninggal dunia) dan dari keterangan pihak keluarga korban benar adalah M Fikri (L/7). Berdasarkan manifest yang ada, jumlah korban MD menjadi 9 orang dari 48 POB yang ada. Dengan demikian, Operasi SAR dinyatakan ditutup dan dilanjutkan dengan kesiapsiagaan," jelas Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan Gusti Anwar Mulyadi melalui Ka.Sie Operasi dan Siaga Octavianto.

Diberitakan sebelumnya, tim SAR menemukan jasad seorang bocah laki-laki berusia 7-10 tahun. Jasad itu diduga M Fikri, yang hilang setelah terbaliknya Speed Boat Anugrah Express di perairan Sungai Kahayan, Tanjung Selor, Kalimantan Utara.

Korban ditemukan sekitar perairan Tanjung Buka, sekitar -/+ 15 km arah hilir dari LKP, pada Rabu (3/1/2018) pukul 09.18.

Seperti diketahui, Speed Boat Anugrah Express terbalik di perairan Sungai Sesayap, Tanjung Selor, Kalimantan Utara, 1 Januari 2018. Kala itu, delapan orang ditemukan tewas. Sementara, 35 orang lainnya selamat dan sempat dirawat di rumah sakit.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9806 seconds (0.1#10.140)