Tim SAR Temukan Jasad Bocah, Diduga Korban Speed Boat Terbalik

Rabu, 03 Januari 2018 - 11:43 WIB
Tim SAR Temukan Jasad Bocah, Diduga Korban Speed Boat Terbalik
Tim SAR Temukan Jasad Bocah, Diduga Korban Speed Boat Terbalik
A A A
JAKARTA - Tim SAR menemukan jasad seorang bocah laki-laki berusia 7-10 tahun. Jasad itu diduga M Fikri, yang hilang setelah terbaliknya Speed Boat Anugrah Express di perairan Sungai Kahayan, Tanjung Selor, Kalimantan Utara.

Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan Gusti Anwar Mulyadi, korban ditemukan sekitar perairan Tanjung Buka, sekitar -/+ 15 km arah hilir dari LKP, pada Rabu (3/1/2018) pukul 09.18.

"Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan dalam kondisi mengambang," kata Gusti melalui Ka.Sie Operasi dan Siaga Octavianto.

Korban menggunakan celana pendek jeans hitam, t-shirt lengan panjang warna hijau/biru. Korban ditemukan di sekitar tumbuhan nipah sekitar area penemuan.

Selanjutnya, unsur SAR Gabungan mengevakuasi jasad diduga M Fikri dengan Alut SAR, dibawa ke posko untuk kemudian dibawa ke RSUD guna keperluan visum. Tim masih menunggu kepastian dari pihak kesehatan RSUD atas identitas korban yang ditemukan tersebut dan menunggu pihak keluarga.

Seperti diketahui, Speed Boat Anugrah Express terbalik di perairan Sungai Sesayap, Tanjung Selor, Kalimantan Utara, 1 Januari 2018. Delapan orang ditemukan tewas. Sementara, 35 orang lainnya selamat dan sempat dirawat di rumah sakit. (Baca Juga: Speed Boat Berpenumpang 49 Orang Kecelakaan di Tanjung Selor(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1091 seconds (0.1#10.140)