Sesosok Mayat Wanita Ditemukan di Sungai Deli

Selasa, 02 Januari 2018 - 16:45 WIB
Sesosok Mayat Wanita Ditemukan di Sungai Deli
Sesosok Mayat Wanita Ditemukan di Sungai Deli
A A A
MEDAN - Mayat wanita tanpa identitas ditemukan nelayan di pinggir Sungai Deli, kawasan Lingkungan 29 Kelurahan Pekan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa pagi (2/1/2018). Posisi mayat dalam keadaan terlungkup tanpa memakai baju dan hanya memakai celana panjang dan memakai BH.

Mayat wanita yang diperkirakan berusia 38 tahun itu, diduga tewas dibunuh karena adanya bekas tusukan dan dua goresan benda tajam di punggung bagian belakang korban.

Warga Lingkungan 29 Kelurahan Pekan Labuhan, yang mengetahui adanya mayat wanita di pinggir Sungai Deli beramai-ramai datang ke lokasi ingin mengetahui mayat tersebut.

Kemudian nelayan yang berhasil menyelamatkan mayat wanitu melaporkan ke aparat kepolisian, setelah adanya laporan dari warga sekitar, petugas Polres Pelabuhan Belawan beserta Polsekta Medan Labuhan turun ke lokasi melakukan identifikasi terhadap.

Mayat wanita kemudian dibawa ke Rumah Sakit Brimob Medan. Kapolsekta Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon membenarkan penemuan mayat wanita hanyut di pinggir Sungai Deli itu.

Kapolsekta Medan Labuhan mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan kerabatnya, segera mengecek ke rumah sakit Brimob Medan, apakah wanita tersebut adalah keluarga atau kerabat mereka.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2018 seconds (0.1#10.140)