KDI 2023 'Fantastic 4', Winda Terjemput Walau Banjir Pujian Juri

Kamis, 07 Desember 2023 - 07:17 WIB
loading...
KDI 2023 Fantastic 4, Winda Terjemput Walau Banjir Pujian Juri
Winda asal Pamekasan menjadi peserta terakhir yang menutup malam KDI 2023 ‘Fantastic 4’. Foto/Instagram KDI
A A A
JAKARTA - Winda asal Pamekasan menjadi peserta terakhir yang menutup malam KDI 2023 ‘Fantastic 4’. Membawakan lagu berjdul ‘Magadhir’ milik Moses Bandwidth, banyak komentar positif yang diterima oleh Winda dari para dewan juri.

“Winda nyanyinya sempuran sekali, dan mudah-mudahan vote-nya juga bagus karena cara bernyanyinya, tekniknya, ketenangannya, jiwanya meskipun ini bukan lagu dangdut ya. Tapi, dia membawakan lagu ini benar-benar enak didengar, syahdu, cengkok-cengkoknya juga manis,” kata juri Inul Daratista, Rabu (6/12/2023) malam.

Menurut Inul, keempat peserta yang tampil malam itu memiliki keunggulan masing-masing.



Iis Dahlia pun menuturkan hal yang senada dengan Inul Daratista.

“Masalahnya tuh gini, kita berharap malam hari ini ada yang melenceng karena Winda ini terakhir kan. Tapi ternyata, dari awal sampai akhir ke Winda mulus semua,” katanya.

Iis Dahlia mengaku menyukai KDI kali ini karena di babak 4 besar, masing-masing peserta punya karakter tersendiri.

“Untuk Winda sendiri ini, nggak gampang lho nyanyi lagu Arab. Cengkoknya Arab itu susah ditambah jenis lagunya klasik. Ini tuh lagu lama. Kalau kamu ingin membuktikan kamu bisa bercengkok, nyanyi dengan baik ya lagunya Magadhir dan Winda malam hari ini menaklukkan Magadhir dari ketinggian awan, dan di depan bulan,” beber Iis Dahlia.

Komentar positif pun disampaikan oleh Ayu Ting Ting, Rita Sugiarto, dan Ivan Gunawan. Namun, setelah melihat polling yang ada, Warda justru berhasil menggeser kedudukan Winda di posisi sebelumnya yang mengharuskan sang kontestan terjemput dan menyisakan Warda, Husen, serta Eky yang melaju pada babak grand final.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)