alexametrics

Kronologi Pelemparan Bom di Kantor Polsek Bontoala Makassar

loading...
Kronologi Pelemparan Bom di Kantor Polsek Bontoala Makassar
Anggota tim penjinak bom sedang memeriksa lokasi ledakan di sekitar Kantor Polsek Bontoala, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (1/1/2018) dini hari. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Kantor Polsek Bontoalo di Makassar, Sulawesi Selatan dilempar bom pipa oleh orang tidak dikenal, Senin (1/1/2018) sekitar pukul 03.00 Wita.

Berdasarkan informasi dari Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulsel, Dicky Sondari, saat kejadian, Kapolsek Bontoala Rafiuddin melihat seseorang yang tiba-tiba muncul dan langsung melempar benda diduga seperti bom molotov sebanyak tiga kali.

Kemudian, kata dia, pelaku lalu melarikan diri melalui area di belakang kantor polsek. Anggota kepolisian sempat mencari pelaku. Peristiwa tersebut melukai Kapolsek dan Brigadir Yudirsan. (Baca juga: Kantor Polsek Bontoala Dilempar Bom)



Pascaperistiwa itu ditemukan rasel diduga milik pelaku di belakang kantor Polsek Bontoala. "Pukul 4.30 Wita Tim Jibom (penjinak bom) tiba di TKP (tempat kejadian perkara) untuk melakukan deteksi terhadap bendah yang tertinggal oleh tersangka dan melakukan sterilisasi area," tuturnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak